Senin, 10 Juli 2017

Jual Bubuk MInuman Milkshake Kiloan | Cara Membuat Minuman



Jual Bubuk Minuman Milkshake Kiloan | Bagi anda yang saat ini ingin mencoba membuat bubuk minuman kiloan sendiri sebenarnya bisa dilakukan dengan mudah, tapi banyak hal yang harus anda persiapka, dan lebih cocok di nikmati untuk kebutuhan teman makan dirumah, bagi anda yang berencana membuat bubuk minuman aneka varian rasa menjadi salah satu pilihan peluang bisnis yang akan anda jalani maka anda bisa mendapatkan berbagai kebutuhan bubuk minuman anda di DBD Powder kami ini saja yang sudah terjamin menawarkan kualitas bubuk minuman terbaik dengan harga yang sangat terjangkau dan juga ekonomis. Kami disini juga akan memberikan anda beberapa cara mudah untuk membuat bubuk minuman kiloan anda sendiri.


jual bubuk minuman milkshake kiloan



Cara Mudah Membuat Bubuk Minuman Milkshake Kiloan Dengan Berbagai Rasa Buah Yang Segar

Tahap Pembuatan Bubuk Minuman Milkshake Kiloan Dengan Rasa Buah Yang Segar

Tahap yang perlu dilakukan untuk membuat bubuk minuman milkshake kiloan adalah kita harus menyediakan buah segar yang ingin dijadikan serbuk sebanyak 1 kg, lakukan blansir atau rendam buah dalam air panas selama 3 menit. Kemudian blander buah agar menjadi bubur buah yang halus. Setelah itu, lakukan penyaringan, bisa dilakukan dengan pengepresan agar sari buah yang didapatkan lebih banyak. Setelah disaring tambahkan dextrin atau maltodetrin kurang lebih 2/3 dari sari buah yang berfungsi untuk mengikat rasa dan aroma buah.

Tambahkan pula detrin dengan nilai yang rendah yaitu 10 hingga 15 agar bubuk minuman yang kita buat lebih tahan lama dan juga lebih awet. Setelah itu, kita dapat menambahkan putih telur sekitar 20 gram untuk ukuran 1 kg buah. Aduk menggunakan mixer hingga adonan mengeluarkan busa. Setelah tercampur menjadi adonan yang sempurna, tuang di loyang dengan tipis dan keringkan dengan temperatur 55-560 sekitar 6-8 jam. Setelah menjadi lapisan kering, ambil dan blender hingga menjadi bubuk halus. Bubuk ini bisa langsung kita gunakan untuk menyeduh minuman dengan takaran sesuai selera atau anda bisa membeli nya di pen jual bubuk minuman milkshake kiloan. Tambahkan gula, jika dirasa kurang manis.

Sesuaikan Rasa Manis Dari Bubuk Minuman Milkshake

Selain itu, ketika anda menggunakan buah yang terasa asam untuk meningkatkan kadar manis bisa ditambahkan soda kue ke dalam sari buah atau bisa juga ke dalam bubur buah agar pengkristalan dapat terjadi. Atau jika buah yang digunakan terlalu manis bisa ditambahkan asam sitrat untuk mengurangi kadar manis. Jika anda menggunakan gula pastikan untuk memasukkan bubur buah ketika larutan gula telah tua dan juga mengental agar tidak menggumpal.
 
Jadi bagi anda yang saat ini ingin merasakan kesegeran bubuk minuman tanpa perlu repot, bisa langsung saja menghubungi penyedia jual bubuk minuman milkshake kiloan kami ini saja yang sudah terjamin menawarkan kualitas dan pelayanan terbaik untuk anda, Anda juga sudah tidak perlu khawatir lagi soal kualitas dan harga bubuk minuman yang akan anda dapatkan. Karena tentunya kami menawarkan kualitas bubuk minuman terbaik yang aman dan sehat untuk anda konsumsi bersama keluarga tercinta anda, selain menawarkan kualitas anda juga bisa mendapatkan berbagai bubuk minuman di DBD Powder kami ini dengan harga yang sangat bersahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar